Afwan

Blog Sedang Dalam Renovasi Karena Pernah Terjadi Kesalahan,, Sekarang Sedang Di Perbaiki,, Maaf Jika Sedikit Berantakan ^^

Makasih,,,

Nb : sulaiman

Assalamu'alaikum Wa'rohmatillohi Wa'barokatuh

kami tidak memakasa orang kafir untuk masuk islam

(Qs. [2] Al-baqarah : 256)

1
لاَإِكْرَاهَفِيالدِّينِقَدتَّبَيَّنَالرُّشْدُمِنَالْغَيِّفَمَنْيَكْفُرْبِالطَّاغُوتِوَيُؤْمِنبِاللّهِفَقَدِاسْتَمْسَكَبِالْعُرْوَةِالْوُثْقَىَلاَانفِصَامَلَهَاوَاللّهُسَمِيعٌ عَلِيمٌ

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang salah. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
(QS. 2:256)


~ Perkumpulan Mujahid Muda Islam ~

Rabu, 07 Maret 2012

Ya… Mereka Memang Thaghut!

Bantahan atas manipulasi dan fitnah Khairul Ghazali dalam bukunya “Mereka Bukan Thaghut”





Oleh: Ustadz Aman Abdurrahman



Mukaddimah oleh:
Ustadz Abu Bakar Ba’asyir



Daftar Isi

Mukaddimah : penguasa NKRI sejak merdeka hingga saat ini adalah thaghut, oleh Ustadz Abu Bakar Ba’asyir … Hal 3
Ya… mereka memang thaghut! (Bantahan atas manipulasi dan fitnah Khairul Ghazali dalam bukunya “mereka bukan thaghut”) … Hal 5
Pertama, menyoroti pengkaburan makna thaghut … Hal 6
Kedua, bantahan terhadap fitnah dia terhadap saya bahwa saya mengkafirkan semua pns dan menganggap semua pns itu sebagai thaghut … Hal 19
Judul pertama: Status bekerja di dinas pemerintahan thaghut … Hal 21
Judul kedua: Rincian bekerja di dinas pemerintahan thaghut … Hal 29
Judul ketiga: Pelita penerang bagi pertanyaan penduduk jazirah … Hal 46





Mukaddimah
Penguasa NKRI Sejak Merdeka Hingga Saat Ini Adalah Thaghut


B
Ismillahirrahmanirrahim

Segala puji bagi Alloh Subhanahu Wa Ta’ala, Pemilik, Penguasa, Pengatur dan pemelihara alam semesta, Shalawat dan salam semoga dilimpahkan atas utusan-Nya yang terpecaya Nabi Muhammad shallallahu’alaihi wa sallam, atas semua keluarganya, semua sahabatnya dan semua hamba Allah yang mengikuti sunnahnya sampai hari qiyamat. Aamin.. ‘Amma ba’du… :
Allah SWT berfirman :
إِنَّهُمْ يَكِيدُونَ كَيْدًا وَأَكِيدُ كَيْدًا فَمَهِّلِ الْكَافِرِينَ أَمْهِلْهُمْ رُوَيْدًا
”Sesungguhnya, mereka (orang kafir) merencanakan tipu daya yang jahat, dan Aku pun membuat rencana (tipu daya) yang jitu. Karena itu berilah penangguhan kepada orang-orang kafir. Berilah mereka kesempatan untuk sementara waktu” (Ath Thoriq : 15-16-17).
Dalam ayat-ayat ini Allah SWT menegaskan bahwa orang-orang kafir selalu membuat makar (tipu daya) untuk menyesatkan dan memurtadkan ummat Islam, tetapi Allah akhirnya mengagalkan makar mereka. Di antara makar mereka yang dahsyat terutama di akhir zaman ini adalah menggerakkan thaghut-thaghut agar menguasai negara-negara ummat Islam, bahkan negara ummat Islam Indonesia.
Sejak merdeka terkena makarnya orang-orang kafir sehingga dikuasai kaum Nasionalis, Sosialis, Demokrat, sekuler.
Mereka mengatur Indonesia dengan hukum jahiliyah dan membuang hukum Allah, maka mereka adalah Thaghut kafir yang menjerumuskan ummat Islam kepada kegelapan hidup (syirik, munkar, kekafiran) seperti diterangkan oleh Allah dalam firman-Nya:
وَالَّذِينَ كَفَرُوا أَوْلِيَاؤُهُمُ الطَّاغُوتُ
“Dan orang-orang kafir, para pemimpin mereka adalah thaghut….” (Q.S Al-Baqarah : 257).
Thaghut-thaghut penguasa N.K.R.I menampakan diri sebagai muslim dengan mengamalkan sholat, shiyam, zakat, haji dan lain-lain agar ummat Islam bersedia menerimanya sebagai Ulil Amri yang ditaati, bahkan untuk tujuan ini thaghut-thaghut menyewa ulama-ulama suu’, ustadz-ustadz, mubaligh yang berakidah Murji’ah Ekstrim untuk meyakinkan ummat Islam bahwa mereka bukan Thaghut.
Di antara makar Thaghut Indonesia akhir-akhir ini adalah terbitnya buku yang berjudul: “MEREKA BUKAN THAGHUT” yang ditulis oleh Khairul Ghazali untuk mengelabui ummat islam agar meyakini bahwa rezim N.K.R.I adalah benar-benar muslim bukan thaghut.
Untuk melawan makar yang sangat membahayakan tauhid ini, seorang hamba Allah pengikut ulama salaf, yaitu Ustadz Amman Abdurrahman menulis buku: “Yaa… Mereka Memang Thaghut!”.
Di dalam buku tersebut beliau membongkar kecurangan Kahirul Ghazali dalam menerangkan definisi Thaghut. Tampaknya Khairul Ghazali diperalat oleh thaghut untuk mensukseskan makarnya. Maka buku: “Mereka Bukan Thaghut” adalah bentuk makar thaghut yang merusak tauhid dan iman kaum muslimin. Maka kepada Khairul Ghazali saya ‘Peringatkan’ bahwa posisi Anda sekarang adalah termasuk golongan “Ansharuth Thaghut”, makanya segeralah bertaubat !! dan berusahalah menjadi golongan “Anshorullah” seperti yang diperintahkan oleh Allah dalam firman-Nya :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُونُوا أَنْصَارَ اللهِ
”Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kamu anshorullah….” (Q.S Ash Shaf : 14).
Semoga Ustadz Amman Abdurrahman selalu ditolong oleh Allah SWT dalam usaha-usahanya menegakkan tauhid dan semoga buku yang beliau tulis ini diterima sebagai amal sholeh di sisi Allah SWT. Amin
Wassalam.
Bareskrim Mabes Polri :
11 Shofar 1433H / 5-1-2012.
Al Fakiir Ilaallah.
Abu Bakar Ba’asyir.

=> untuk baca selengkapnya bisa antum download di :

0 komentar:

Posting Komentar